August 29 2024 0Comment
kolase 3 foto dari PT Bumi Indah Semesta

Direktur Utama PT Bumi Indah Semesta, Rachmat Gunawan Subrata Resmi Membuka Warehouse Terbaru di Daerah Marunda Center dan Jababeka

Jakarta, 29 Agustus 2024 – PT Bumi Indah Semesta, selaku sebagai induk usaha yang bergerak di bidang distribusi dan logisitik untuk beberapa warehouse dan pabrik yang nantinya akan disewakan oleh perusahaan yang ingin menjalankan skala bisnis nya pada zona industri besar di daerah Marunda Center dan Jababeka.

Dalam sambutan resminya, Direktur Utama PT Bumi Indah Semesta, Bapak Rachmat Gunawan Subrata berujar bahwa pembukaan warehouse terbaru di daerah Marunda Center dan Jababeka ini merupakan langkah yang tepat dan menguntungkan untuk dilakukan. “Percepatan pembukaan Warehouse untuk scale-up bisnis penyewa kami nantinya pasti akan berhasil karena Warehouse kami berada pada lokasi strategis dengan lahan yang sangat luas di daerah Marunda Center dan Jababeka untuk menopang beragam produk pihak penyewa nantinya.”

Jam Terbang Tinggi di Sektor Jasa Sewa Warehouse

tampak luar gudang dari PT Bumi Indah Semesta

PT Bumi Indah Semesta telah menangani beberapa klien yang telah menjadi penyewa Warehouse dalam kurun beberapa tahun terakhir. Sebut saja, seperti DB Schenker yang dibawah naungan PT Schenker Logistics Indonesia yang menawarkan jasa logistik di Indonesia. Selain itu, perusahaan-perusahaan terkemuka untuk jasa pengiriman barang seperti FeDex juga telah menggunakan jasa sewa Warehouse dari PT Bumi Indah Semesta untuk melakukan aktivitas jasa pengiriman barang yang dimana warehouse milik PT Bumi Indah Semesta menjadi gudang logistik untuk pendistribusian barang untuk jasa pengiriman dari FeDex.

 

tampak dalam dari gudang PT Bumi Indah Semesta

Warehouse yang berlokasi di Marunda Center dan Jababeka ini masing-masing memiliki luas wilayah lebih dari 8.000m² ini tidak hanya dapat digunakan sebagai sebuah Warehouse saja. Akan tetapi, juga dapat digunakan sebagai pabrik bagi penyewa.

Salah satu contohnya adalah Warehouse yang berlokasi di Marunda Center. Memiliki LB / 8.305 m² dan LT / 12.290 m², serta memiliki daya listrik hingga 33.000 Va, Warehouse dari PT Bumi Indah Semesta di daerah pergudangan Marunda Center ini memilki spesifikasi yang mumpuni dan telah dilengkapi oleh 5 Unit Dock Leveler serta Automatic Rolling Door untuk menunjung aktivitas penyewa dari Warehouse megah milik PT Bumi Indah Semesta.

Tidak hanya bermafaat dalam lingkup bisnis antara pelaku usaha dan peyewa saja. Pembukaan warehouse ini dapat bermanfaat sebagai sarana untuk meningkatkan perekonomian pada lingkungan sekitar dan membuka lapangan kerja baru, seperti buruh-buruh hingga sekuriti.

Direktur Utama PT Bumi Indah Semesta, Bapak Rachmat Gunawan Subrata menambahkan, “Pembukaan warehouse ini tidak hanya sebagai upaya untuk memperluas jaringan logistik, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu meningkatkan perekonomian lokal sekitar dengan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.”

tmaadmin11

Write a Reply or Comment